CARA MEMPERBAIKI PRINTER CANON IP2770



Kali ini dua dewa akan share cara memperbaiki printer canon ip2770, salah satu produk terlaris dari canon ialah printer ip2770  dikarenakan harga yang terjangkau penggunaannya juga cukup familiar yang membuat printer ini menjadi produk yang terlaris baik di perkantoran maupun para mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya , namun tidak jarang kita dipusingkan dengan berbagai macam eror pada printer tersebut , oleh karena itu kita harus kenali berbagai kode eror dan cara untuk mengatasinya
Berikut berbagai eror printer ip2770

Catridge tidak terbaca/terdeteksi
CARA MEMPERBAIKI PRINTER CANON IP2770
Cara perbaikannya:
lepaskan catride yang eror lalu bersihkan di bagian bawah tinta keluar dengan tisu dan konektor (bagian kuninga) catride lalu pasang kembali.
Tekan tombol resume ( satu tombol power ) selama kurang lebih 5-10 detik  sampai printer emlakukan proses reset counter catride  yang error sampai peringatan eror pada layar hilang.

Error number : 5200

CARA MEMPERBAIKI PRINTER CANON IP2770

Bagaimanakah cara memperbaiki eror 5200? Mari kita ikuti langkah-langkah berikut
Pastikan printer dalam keadaan off atau mati
Tekan tombol resume selama kurang lebih 5 detik, lalu tekan tombol power tanpa melepas tombol resume sampai indicator lampu hijau menyala.
Sembari tetap meneka tombol power, lepas tombol resume lalu tekan sebanyak 5 kali, lalu lepas tombol secara bersamaan. Maka computer aka mendeteksi prangkat printer baru.
Tunggu hingga proses pendeteksian selesai.
Setelah selesai terdeteksi, matikan printer lalu hidupkan kembali. Dan printerpun siap digunakan

Cara mengatasi hasil printer putus-putus
Jika hasil printer putus-putus itu berarti catride sudah terlalu lama dipakai sehingga sudah aus. Namun hal itu masih bisa kita atasi dengan mengubah setingan dari printernya. Cara setimgnya bisa dilihat dibawah ini:
Tekan ctrl+p seperti hendak memprint , setelahmuncul opsi printer pilih menu propertis sehingga muncul tampilan seperti dibawah ini.


Ganti defult print qualitynya menjadi high, dan centang opsi grayscale printing jika ada hanya ingin memprinout tulisan warna hitam saja lalu klik ok , dan coba untuk print..
Demikian posing kali ini tentang cara memperbaiki printer canon ip2770 smoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yg membutuhkan..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMPERBAIKI PRINTER CANON IP2770 "

Posting Komentar